AQIQAH 99 Bandung

Selasa, 22 Mei 2012

Layanan Jasa Akikah di Bandung

Ayahanda atau Bunda , Alhamdulillah sekarang kita dapat melaksanakan Ibadah Akikah dan Qurban menjadi lebih mudah dan praktis .

Layanan Akikah Bandung  adalah Layanan Akikah yang berada di Bandung, berbasis Peternakan Kambing atau  Domba Terpadu. Dimana mulai dari proses pembibitan, penggemukan, dan pengolahan masakan. sehingga pengelolaan Pelayanan Akikah Bandung ini sangat efisien, mudah dan praktis dengan harga murah.
Semua layanan Akikah Bandung ini diharapkan dapat mempermudah para keluarga muslim untuk melaksanakan Ibadah Akikah, Syukuran Akikah dan Ibadah Qurban.

Keutamaan Layanan Akikah  Bandung ini,
Akikah Bandung adalah yang terdepan dalam pelayanan Ibadah Akikah dan Ibadah Qurban untuk Ayahanda atau Bunda . Oleh karena itu Akikah Bandung akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga termurah. 

Akikah Bandung ,selalu memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang termurah, dimana kita dapat memilih Kambing Domba Akikah dan paket masakan yang sesuai dengan selera keluarga. Harga Layanan Ibadah yang Akikah Bandung berikan dapat jauh lebih murah dibandingkan yang lain, karena kambing Akikah dan kambing Qurban berasal dari peternakan sendiri.
Dengan diperolehnya Kambing Akikah dan Qurban dari hasil Peternakan sendiri, maka akan memberikan jaminan bahwa pelanggan Akikah Bandung mendapatkan kambing Akikah dan Qurban yang sehat untuk dikonsumsi.
Akikah Bandung memberikan pelayanan dalam bentuk masakan yang sudah jadi atau catering ,untuk lebih memudahkan para keluarga muslim., baik berupa paket Gule dan Sate atau dalam bentuk Nasi Box atau dus.


Untuk melaksanakan Ibadah Qurban dan Ibadah Akikah, sekarang Ayahanda atau Bunda sudah tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari dan memilih Kambing Qurban atau Kambing Akikah. Silahkan Ayahanda atau Bunda dapat langsung menghubung kami disini 0878022 849 333. siap melayani dan menjemput pesanan Ayahanda atau Bunda.


Untuk memenuhi kebutuhan untuk Ibadah Akikah dan Ibadah Qurban, maka Akikah Bandung menyediakan Jenis Layanan berikut : 
 Ibadah Akikah Bandung:
        - Kambing Akikah Sudah Dimasak
        - Kambing Akikah + Nasi Box
        - Tebar Akikah
 Ibadah Qurban Bandung :
        - Kambing Qurban
        - Sapi Qurban
        - Tebar Qurban
Layanan Akikah Bandung

0 komentar:

 
ads ads ads

Followers

AQIQAH di BANDUNG Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template